Hasil Laga Napoli vs Frosinone dalam Lanjutan Serie A: Skor 2-0

Agen Casino

Hasil Laga Napoli vs Frosinone dalam Lanjutan Serie A: Skor 2-0 – Napoli memetik kemenangan mutlak atas Frosinone 2-0 dalam kelanjutan Serie A. Napoli udah unggul satu gol di sesi pertama.

Dalam laga di Stadio Benito Stirpe, Minggu (28/4/2019) malam WIB, Napoli unggul seluruhnya. Membuat perebutan bola sampai 67 prosen, team garapan Carlo Ancelotti membuat 16 uji-coba dengan tujuh yang on goal.

Penambahan tiga point itu membuat Napoli mengumpulkan 70 point dari 21 kemenangan serta tujuh hasil seri. Dengan point itu, Napoli menjauhi kejaran Inter yang terpaut delapan point di tempat ke-2. Selain itu, Frosinone gak bergerak dari zone degradasi seusai menyimpan kekalahan ke-21. Saat ini, mereka mengumpulkan 23 point.

Napoli langsung tampil menggebrak semenjak kickoff. satu uji-coba penting dibikin oleh Fabian Ruiz dalam menit ke-tiga. Namun, tembakannya tetap bsia diprediksi oleh penjaga gawang tuan-rumah, Marci Sportiello.

Beberapa usaha Napoli gak membawa hasil sampai menit ke-19. Dalam menit itu, Napoli sukses menjebol gawang Frosinone melalui Dries Martens.

Gol dibuat Dries Mertens dari sepakan bebas. Tendangan kaki kanannya menggetarkan gawang tuan-rumah disamping kiri atas.

Napoli pimpin laga 1-0 atas Frosinone.

Dies Martens coba menduplikasi gol punya dia dalam menit ke-37. Lagi dari sepakan bebas, ia coba langsung membobol gawang Frosinone. Kesempatan ini usahanya gak sukses.

Tiada penambahan gol sampai turun minum. Napoli tetap pimpin 1-0.

Kala sesi ke-2 sedang berjalan lima menit, Napoli memberi tambahan gol. Gol dibuat oleh Amin Younes. Memperoleh umpan dari Arkadiusz Punya, Younes mengarahkan ke pojok kanan bawah gawang tuan-rumah serta gak dapat diprediksi oleh Sportiello.

Dalam menit ke-73, Younes ditarik keluar lapangan. Ia ditukar oleh Simone Verdi.

Tiada penambahan gol sampai wasit meniup pluit panjang. Napoli menang 2-0 atas Frosinone.