Home / Motogp / Hafizh Syahrin Makin PD Di Motogp

Hafizh Syahrin Makin PD Di Motogp

Hafizh Syahrin Makin PD Di Motogp – Hafizh Syahrin tampak impresif di MotoGP Argentina dengan finish di sepuluh besar. Pembalap Malaysia itu dinilai akan yakin diri ke seri Austin.

Syahrin musim ini membalap untuk tim Monster Yamaha Tech 3 menukar Jonas Folger. Ia jadi pembalap Asia Tenggara pertama yang dapat bertanding di arena MotoGP.

Di dua seri perdana, Syahrin dapat melaluinya dengan apik. Ia senantiasa finish dengan point, tempati posisi 14 di Qatar serta sembilan di Argentina.

Pada seri ke-2, Syahrin sendiri sesungguhnya start dari tempat ke-23, atau hampir jadi juru kunci. Tapi di perlombaan, ia dapat melakukan perbaikan tempatnya serta finish di sepuluh besar.

Hasil itu buat Syahrin saat ini mengoleksi sembilan point. Dia jadi rookie paling baik selama ini, diatas Franco Morbidelli (6) serta Taakaki Nakagami (3).

Tampilan gemilang Syahrin di Argentina diperkirakan bos Tech3 Herve Poncharal akan terulang di Austin, Minggu (22/4) kelak. Rider berumur 23 th. itu dinilai tengah yakin diri.

” Selamat ya pada Syahrin, yang melalui akhir minggu yang mengagumkan tanpa ada lakukan kekeliruan. Dia hanya sedikit gugup di kwalifikasi, jadi dia tidak tampak seperti yang diharapkannya, ” kata Poncharal di website resmi MotoGP.

” Tapi start tempat hampir paling belakang ke tempat sembilan, bertanding dengan semuanya pembalap pabrikan, saya fikir itu yaitu suatu hal yang dapat tingkatkan keyakinan dianya, ” imbuhnya.

Di Austin, Syahrin sempat finish di posisi enam dalam pentas Moto2. Saat itu, ia mulai balapan dari posisi ke-15.

About admin