Home / Liga Inggris / Guardiola: Saya Tak Mempunyai Banyak Waktu

Guardiola: Saya Tak Mempunyai Banyak Waktu

Manajer anyar Manchester City, Josep Guardiola mengakui bahwa ia tidak punya banyak waktu untuk mebunjukkan kemampuan dirinya di Manchester City, mengingat semua orang akan memprotesnya menorehkan hasil langsung di atas lapangan.

Manajer yang sempat melatih di Spanyol dan Jerman tersebut sudah meraih sukses yang fantastis di Barcelona dan Bayern Munchen. Musim ini, ia akan mulai memegang kendali City, yang kabarnya ingin cepat naik level menjadi klub terbaik di Eropa, dimulai dengan kembali meraih juara Premier League dan juga masuk final Liga Champions. Dan Guardiola tahu ia tidak punya banyak waktu untuk membuktikannya.

Para fans tidak menginginkan mereka harus menunggu sampai Januari dan Februari untuk melihat hasil bagus dari tim kami. Mereka menginginkan di pertandingan uji coba melawan Bayern Munchen, untuk melihat seberapa hebatnya Pep, ucap Guardiola pada FFT.

Saya membutuhkan banyak waktu, namun saya mengetahui bahwa saya tidak punya itu. Sama saat di Barcelona, dan juga Munich, jadi itu merupakan kesempatan yang ada.

Saya cukup beruntung bisa melatih Barcelona serta Bayern Munchen dengan pemain yang cukup mapan dan juga mampu meraih banyak gelar dalam waktu yang singkat. kesempatannya sekarang sama dan kami akan mencoba lagi.

About admin