Griezmann Ingin Ke Barcelona

Agen Casino

Griezmann Ingin Ke Barcelona – Antoine Griezmann memperoleh ajakan buat bermain di Bayern Munich. Pemain 28 tahun itu diklaim dapat berubah menjadi yg paling baik berbarengan Die Roten.

Griezmann akan tinggalkan Atletico Madrid pada panas musim ini. Striker asal Prancis itu selama ini ramai disangkutkan dengan Barcelona.

Meski demikian, Griezmann belumlah pula diambil Barcelona sampai sekarang. Ditengah-tengah kondisi itu, ajakan bermain di Bayern hadir.

Yakni Lucas Hernandez yg membawa Griezmann ke Bayern. Bek yg dibeli Bayern dari Atletio seharga 80 juta euro itu menilainya, eks partnernya dapat bercahaya di Jerman.

“(Griezmann) yakni pemain besar serta banyak club akan mengincarnya. Tentunya, akan menyenangkan apabila ia berada di sini, walau saya tidak paham apa club tertarik padanya ataukah tidak,” ujar Lucas diambil dari AS.

“Saya tidak paham apa Barcelona akan pas untuk dia, tapi apabila ada kesempatan ia dapat hadir kesini, ia mungkin bisa jadi pemain paling baik di dunia,” tangkisnya memperjelas.

Kehadiran Griezmann bisa jadi meningkatkan daya gedor Bayern. Masalahnya juara bertahan Bundesliga itu diyakinkan ditinggal Arjen Robben yg pensiun serta Franck Ribery yg pilih cabut.