Home / Liga Champions / Griezman Antar ATM Raih Kemenangan

Griezman Antar ATM Raih Kemenangan

Bulog Menyetok Beras Untuk Persiapan Bulan Ramadhan  – Atletico Madrid mencetak kemenangan tidak tebal 1-0 atas Leicester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Antoine Griezmann sebagai penentu kemenangan Atletico dalam duel di Stadion Vicente Calderon, Rabu (12/4/2017).

Hasil ini bikin Atletico berpeluang besar maju ke semi final lantaran cuma perlu hasil imbang di markas Leicester, Stadion King Power, Selasa (19/4/2017). Demikian sebaliknya, Jamie Vardy dkk perlu kemenangan 2-0 supaya dapat menggagalkan harapan Atletico.

Dalam kompetisi ini ke-2 tim keduanya sama menghadirkan kemampuan paling baik yang dipunyai. Tetapi, dengan support penuh sebagian besar supporter bikin Atletico dapat menguasai jalannya pertandingan mulai sejak menit pertama bergulir.

Ancaman pertama Atletico berlangsung pada menit ke-4 waktu tendangan Fernando Torres dari dalam kotak penalti masihlah mampu diredam penjaga gawang Kasper Schmeichel.

Sesudah memperoleh sebagian kesempatan dalam 20 menit pertama, tim tuan tempat tinggal sukses buka kelebihan 1-0 pada menit ke-28.

Tepatnya saat Marc Albrighton dikira lakukan pelanggaran pada Antoine Griezmann didalam kotak penalti. Wasit juga segera menunjuk titik putih.

Griezmann yang tampak sebagai eksekutor dapat mengalahkan Schmeichel dengan mengarahkan bola ke segi kanan gawang Leicester.

Pada paruh pertama Atletico dapat membuat 10 kesempatan serta tiga salah satunya pas tujuan. Sedang Leicester cuma 2 x meneror gawang Jan Oblak.

Seringkali disibukkan membendung serangan-serangan Atletico bikin Leicester kembali kesusahan membuat kesempatan bagus pada babak ke-2.

About admin