Home / Berita Umum / Granat Nanas Belom Ada Yang Mengakui Pemiliknya

Granat Nanas Belom Ada Yang Mengakui Pemiliknya

Granat Nanas Belom Ada Yang Mengakui Pemiliknya – Satu buah granat nanas diketemukan oleh seseorang staf didalam satu buah loker penyimpanan barang serta buku di SMAN 1 Maros. Granat nanas itu udah dalam situasi karatan.

” Kondisinya udah karatan, kita belum pula tahu ini aktif atau tak lantaran kami bakal serahkan dahulu ke Labfor utk di cek, ” kata Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard kala dijumpai detikcom di kantornya, Senin (5/2/2018) .

Berdasarkan info pihak sekolah, loker itu udah ada sejak mulai th. 1984 serta udah dalam situasi terkunci. Granat itu diketemukan sehabis pihak sekolah akan merubah kunci loker.

” Jadi saat loker itu pengin ditukar kuncinya, staf ini mendadak menemukannya granat itu di sela-sela tumpukan buku didalam loker. Ia lantas memasukkannya ke plastik, ” sebutnya.

Atas printah Kepala Sekolah, kata dia, almari itu akan dipindahkn dari tempat lamanya utk dimanfaatkan menjadi penyimpanan HP siswa kala sistem belajar mengajar.

” Loker itu pengin dimanfaatkan utk menyimpan HP siswa. Persoalan ini kita masihlah selidiki. Kita belum pula dapat banyak berspekulasi lantaran seluruh masihlah sistem penyelidikan. Granatnya udah kami amankan di Mapolres, ” katanya.

About admin