Home / Liga Inggris / Girroud Siap Gantikan Peran Podolski

Girroud Siap Gantikan Peran Podolski

Girroud Siap Gantikan Peran Podolski

beritabolabaru.com – Menjadi tumpuan utama di lini depan, Olivier Giroud jarang absen dari pertandingan Arsenal. Meski frekuensi mainnya cukup tinggi, Giroud tak mempermasalahkannya.

Dengan cederanya Lukas Podolski dan Theo Walcott, Giroud menjadi andalan utama Arsene Wenger di lini depan. Hingga kini, striker 27 tahun itu sudah tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi untuk The Gunners.

Giroud pun membayar kepercayaan Wenger itu dengan baik. Pesepakbola asal Prancis itu sudah melesakkan tujuh gol di Liga Primer dan Champions.

Meski jarang absen dan terus dimainkan oleh Wenger, Giroud tak masalah. Striker asal Prancis itu mengaku sanggup jika harus menjalani banyak pertandingan.

“Aku merasa baik-baik saja. Aku terbiasa memainkan banyak pertandingan dan aku merasa baik dengan tubuhku jadi semoga tidak ada cedera,” sahut Giroud.

“Mungkin aku akan istirahat minggu depan saat Piala Liga Inggris,” imbuh eks pemain Montpellier itu.

Tengah pekan depan, Arsenal akan mengadapi Chelsea di ajang Piala Liga Inggris. Wenger diprediksi akan mengistirahatkan Giroud dan memberi kesempatan pada Nicklas Bendtner.

About admin