Home / Berita Bola / Gattuso Sebut Milan Dipenuhi Rasa Takut

Gattuso Sebut Milan Dipenuhi Rasa Takut

Gattuso Sebut Milan Dipenuhi Rasa Takut – AC Milan udah tiada kemenangan di empat pertandingan berturut-turut Serie A. Pelatih Rossoneri Gennaro Gattuso menyebutkan Milan dipenuhi perasaan takut.

Milan tiada kemenangan di empat laga terbaru Serie A. Hasil imbang 0-0 di markas Frosinone, Rabu (26/12/2018) tempo hari yaitu yg ke-tiga sehabis ditahan Torino serta Bologna.

Sesaat satu pertandingan beda selesai dengan kekalahan, ialah kala menantang Fiorentina. Dalam periode itu, Milan pun tidak dapat buat gol.

Hasilnya jarak Milan dengan zone Liga Champions juga melebar. Ada di tempat enam classement, sekarang ini Diavolo Rossi miliki 28 point yg manakah tiga point dari Lazio di tempat empat (batas zone Liga Champions).

Gattuso menyebutkan beberapa pemainnya miliki problem mental. Tidaklah ada kepercayaan di lapangan serta satu kekeliruan langsung bikin team diselimuti stres.

“Tiga hari kemarin, kami satu point saja dari Scudetto kami, yg manakah yaitu Liga Champions. Kami ini team yg ingin mengerjakan berbagai hal, tetapi tetap setengah-setengah. Kami perbaiki pertahanan, saat ini posisi depan punyai masalah,” tutur Gattuso pada Milan TV.

“Tiap saat kami menembak, ada sensasi kalau kami takkan melukai lawan-lawan. Berseragam Milan saja udah berat, kami butuh menangkis stres kala mengerjakan kekeliruan.”

“Kekeliruan itu lumrah, yg terpenting yaitu menebusnya serta bikin Anda siap kembali. Beberapa waktu terakhir ini lawan menangkan tiap-tiap duel 50-50, berasa sich problemnya mental. Saya fikir perasaan takut udah berkuasa,” imbuhnya.

Milan seterusnya dapat melayani SPAL di San Siro, Minggu (30/12/2018) pagi hari WIB.

About admin