Gadis Canberra Didiagnosis Menanggung Derita Penyakit Sarkoma Langka

Agen Casino

Gadis Canberra Didiagnosis Menanggung Derita Penyakit Sarkoma Langka  – Seseorang paka bedah di Melbourne sudah memakai robot untuk singkirkan tumor dari kepala seseorang gadis dalam satu operasi yang baru pertama kalinya di Australia.

Operasi yang berhasil itu beberapa waktu terakhir dikerjakan pada Freyja Christiansen seseorang gadis cilik berumur enam th. di Tempat tinggal Sakit Epworth di Richmond, Melbourne.

Gadis Canberra ini didiagnosis menanggung derita penyakit sarkoma langka di dekat pangkal tengkoraknya pada bln. Desember 2016, berbarengan dengan tumbuhnya tumor beda di kepala serta lehernya.

Dia melakukan imunoterapi yang menolong mengecilkan tumor, tetapi keluarganya inginkan jalan keluar periode panjang serta mulai mencari di semua dunia seorang yang ingin mengoperasinya.

Paka bedah kepala serta leher Ben Dixon sepakat untuk lakukan operasi penyelamatan hidup, yang memakai robot yang masuk lewat mulut Freyja untuk melepas sel sarkoma parapharyngeal yang langka.

” Freyja mempunyai tumor diantara tenggorokannya serta arteri karotidnya dibalik palatum ditempat yang begitu rumit, dan beberapa tumor beda di sekitaran daerah kepala serta leher, tetapi tumor ini yaitu type tumor yang beberapa orang juga akan begitu cemas untuk mengoperasinya. ” kata Dr Dixon.

” Ini yaitu operasi robot pertama yang dikerjakan pada anak-anak di Australia, yang sudah dikerjakan ditempat beda di negara beda tetapi cuma sekian kali untuk tumor ganas serta tak ada satupun dalam tempat ini. “

” tempat yang begitu rumit ” tetapi ia dapat mengeluarkannya dengan pertolongan robot itu. (Disiapkan : Epworth rumah sakit)
Freyja sudah melakukan dua operasi dalam dua minggu paling akhir untuk singkirkan semuanya tumor serta sembuh dengan baik.

” Dia tidaklah terlalu suka dengan tabung makannya pada hari pertama, jadi kami mencabut tabung itu esok harinya, serta dia sudah minum dan makan seperlunya mulai sejak hari pertama sesudah operasi hingga dia tidak membutuhkan tabung makanan, ” kata Dr Dixon.

” Awalannya kami begitu prihatin mengenai peluang pembengkakan di sekitaran jalan napasnya serta di sekitaran kotak suaranya sesudah operasi di tenggorokan, tapi itu tidak menyebabkan problem. “

Tempat tinggal Sakit Epworth bekerja dengan Royal Children’s Hospital untuk meyakinkan ada perawatan anak yang selekasnya ada bila kondisi darurat muncul.

Freyja menyebutkan kalau dia terasa tambah baik serta bahagia karna beberapa dokter di Melbourne bisa membantunya.

Press play then disable your screen reader. Use space bar to pause or play, and up and down arrows to control volume. Use left arrow to rewind and right arrow to fast forward.

” Saya juga akan mulai berenang sekali lagi. . . serta mudah-mudahan juga mulai juga akan menunggang kuda, ” kata Freyja pada wartawan.

Ibunya Liz Christiansen menyebutkan kalau yaitu satu keajaiban tumor yang terkena anaknya menghilang kurun waktu cuma enam minggu sesudah konsultasi pertama.

” Kami pergi ke semua dunia dengan benar-benar, ajukan pertanyaan, mengemis, coba lakukan apa yang kami dapat untuk temukan jalan keluar – karna kami diberitahu kalau hal tersebut tidak bisa di operasi serta tidak bisa sembuh, ” kata Christianen.

” Jadi saat Anda mendengar kalimat itu, apa yang Anda kerjakan? Anda tidak menyerah. “