Home / Liga Inggris / Everton Pinjam Enner Valencia Dari West Ham

Everton Pinjam Enner Valencia Dari West Ham

Everton mendapatkan tambahan amunisi baru di lini depan pada hari terakhir jendela transfer musim panas. The Toffees meminjam bomber berkebangsaan Ekuador, Enner Valencia, dari West Ham United.

Everton mempunyai opsi untuk mempermanenkan Valencia pada akhir musim ini dengan banderol sebesar 14,5 juta poundsterling.

Valencia merapat dengan West Ham dari salah satu klub Meksiko, Pachuca, pada tahun 2014 lalu. Striker yang saat ini berusia 26 tahun tersebut tampil tak sesuai keinginan dari kubu The Hammers dan hanya mampu menorehkan 10 gol dalam 72 laga.

Kedatangan beberapa penyerang baru seperti Ashley Fletcher, Andre Ayew, Jonathan Calleri, ataupun Simone Zaza membuat Valencia tak lagi diinginkan oleh kubu West Ham. Valencia saat ini berharap kariernya akan jauh lebih baik di Everton.

Pada saat yang hampir bersamaan, Everton juga memboyong penyerang baru asal Sheffield United, Dominic Calvert-Lewin. Mereka sebelumnya juga telah mendatangkan Yannick Bolasie, Ashley Williams, Idrissa Gueye, serta Maarten Stekelenburg.

About admin