Everton Akan Menghadapi Liverpool Di Laga Derby Merseyside

Agen Casino

Everton Akan Menghadapi Liverpool Di Laga Derby Merseyside  РEverton udah lama gak mengecap kemenangan di pertandingan Derby Merseyside kontra Liverpool. Minggu akhir ini, The Toffees punyai kans menggapainya.

Derby Merseyside bakal tersaji di minggu ke-14 Liga Inggris. Liverpool melayani Everton di Anfield, Minggu (2/12/2018) . Ada ke pertandingan itu, Liverpool punyai rekor baik atas sang tetangga. Sejak mulai 2010, The Reds belum juga terkalahkan dari Everton.

Liverpool bahkan juga demikian perkasa disaat memainkan peran pertandingan derby di Anfield. Sejak mulai 1999, Si Merah gak bisa ditundukkan Everton kala bermain di muka pendukungnya.

Tetapi keyakinan diri diusung Everton buat dapat menyudahi catatan tidak baik itu. Lucas Digne, pemain yg dihadirkan Everton dari Barcelona pada musim panas terus itu, sangat percaya timnya dapat menang.

” Kami kenal narasi bab Everton serta Derby. Statistik bakal berganti. Mungkin anda bakal kalah dalam 1 tahun, dua tahun, atau tiga tahun, lantas di tahun ke-4 pun anda menang serta statistik itu bakal selesai, ” kata Digne ditulis Mirror.

” Sepakbola memang demikian serta kami mesti merubahnya. Saat terus masih saat waktu lalu. Kami mesti membuat jaman yg baru serta kami mau menang. Saya fikir kami dapat merubahnya serta punyai mental buat jadi pemenang kompetisi, ” kata bek asal Prancis itu.

Everton sendiri dalam mode naik, dengan belum juga terkalahkan di empat pertandingan terakhir–termasuk membendung imbang Chelsea. Mengenai perform Liverpool mulai goyang.

Liverpool udah menelan dua kekalahan serta sekali imbang dari lima pertandingan paling akhir di semua persaingan. Paling akhir, Mohamed Salah dkk baru jatuh dari Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah minggu waktu lalu.