Home / Liga Inggris / Erick Thohir Menghubungi Javier Hernandez Dan Juga Fernando Torres

Erick Thohir Menghubungi Javier Hernandez Dan Juga Fernando Torres

Erick Thohir Menghubungi Javier Hernandez Dan Juga Fernando Torres

beritabolabaru.com – Presiden kepemilikan dari tim FC Internazionale memberikan bantahan mengenai timnya yang sednag melakukan negosiasi bersama dengan pemain depan Manchester United ialah Javier Hernandez dan juga pemain depan Chelsea Fernando Torres.

Ternilai banyak sekali tim yang menginginkan jasa pemain depan dari Manchester United tersebut seperti halnya Valencia dan juga Atletico Madrid, dan pada akhir-akhir ini juga terdengar kabar dari tim Nerazzuri yang juga sedan dikabarkan tertarik dengan jasa pemain berkebangsaan Meksiko tersebut.

Torres juga pada kali ini yang tengah mengalami masa-masa sulit dimana permulaan dirinya berpindah dari Liverpool dengan harga bernilai £50 juta menuju ke klubnya sekarang ini yaitu Chelsea, juga tengah diprediksikan akan segera pindah dari Chelsea pada musim panas nantinya akan tetapi sang presiden Inter Erick Thohir langsung memberikan bantahan mengenai rumor yang beredar tersebut.

“Saya perlu menegaskan mengenai hal ini bahwa saya memang akui kedua pemain tersebut merupakan pemain yang bagus akan tetapi kami tidak pernah melakukan negosiasi dengan kedua pemain tersebut,” ucap Thohir.

About admin