Home / Berita Bola / Donny van de Beek Serta Hakim Ziyech Kini Jadi Rival

Donny van de Beek Serta Hakim Ziyech Kini Jadi Rival

Donny van de Beek Serta Hakim Ziyech Kini Jadi Rival – Laga Manchester United versus Chelsea musim depan dapat semakin sengit. Ada dua pemain bekas Ajax yang dapat sama sama bertatapan, Donny van de Beek versus Hakim Ziyech.

Club-club Liga Inggris udah tancap gas untuk berbelanja pemain. Chelsea paling jor-joran dengan beli sekurang-kurangnya kurang lebih lima pemain.

Manchester United tidak pengen kalah. Setan Merah juga selanjutnya memperoleh perekrutan pertama kalinya, Donny van de Beek.

Menariknya, Donny van de Beek menyalip bekas kawannya di Ajax Amsterdam yang udah masuk ke Chelsea terlebih dahulu. Ia merupakan Hakim Ziyech.

Diringkas detikSport dari beragam sumber, Donny van de Beek menguatkan club akademi Ajax Amsterdam mulai sejak tahun 2012. Van de Beek main di definisi usia sampai selanjutnya promo ke skuat pokok pada tahun 2016.

Dan Hakim Ziyech, masuk dengan Ajax Amsterdam dari Twente FC pada tahun 2016. Ajax harus menebusnya pada harga 11 juta euro atau sama dengan Rp 192 miliar.

Donny van de Beek serta Hakim Ziyech juga bekerjasama di barisan tengah Ajax Amsterdam. Van de Beek isi pos center player tengah, dan Hakim Ziyech di tempat sayap.

daftar judi online
Dua-duanya juga memberikan jejeran gelar di laga domestik Liga Belanda. Juara Eredivisie serta Piala Belanda disabet pada musim 2018/2019, lalu Piala Super Belanda pada tahun 2020.

Hakim Ziyech udah menyongsong kehadiran Donny van de Beek di Liga Inggris. Ia juga memberikan komentar di kotak kometar Instagram Donny van de Beek dengan emoji tepok tangan serta hati.

cara daftar sbobet
Punya arti musim 2020/2021 kelak, laga Manchester United versus Chelsea dapat semakin menarik. Laga Donny van de Beek versus Hakim Ziyech akan tambah memanasi kompetisi.

Dua-duanya pastinya tahu benar pembawaan permainan kedua-duanya. Yang dahulu sama sama bekerja bersama-sama, sekarang mereka berdua dapat sama sama kalahkan untuk kemenangan klubnya semasing.

About penulis77