Donnarumma Di Incar Conte dan Guardiola

Agen Casino

Gianluigi Donnarumma memulai karier bersama dengan  tim senior yaitu AC Milan pada usia 16 tahun pada musim lalu. Pada saat ini, kiper muda timnas Italia tersebut telah menarik minat sederet beberapa klub besar Eropa.

Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, hingga Juventus juga dikaitkan dengan pemuda yang akan dikatakan sebagai penerus Gianluigi Buffon itu. Menurut Calciomercato, peminatnya kian banyak bertambah dan semakin banyak, tak terkecuali juga Chelsea dan Manchester City juga pernah terpikat.

Dikatakan laporan dari Inggris, Antonio Conte juga sangat menginginkan Donnarumma untuk bisa ke Chelsea – sama juga Josep Guardiola di City dan banyak juga club yang sangat memnginginkannya.

Menurut kata Calciomercato, jika Thibaut Courtois sampai akan hengkang, maka Donnarumma lah yang  menjadi bidikan utama Conte.

Donnarumma selalu tampil dengan  baik dalam 12 pertandingan yang sudah dimainkan Milan pada musim ini, dan dia pun sudah membuat lima  clean sheet. Milan pada saat ini menempati peringkat yang ke tiga klasemen sementara Serie A 2016/2017.

Milan yang berada di teratas salah satunya berkat jasa dan ketangguhan Donnarumma sebagai penjaga gawang mereka.