Home / Liga Inggris / Dick Advocaat Khawatirkan Keadaan Wes Brown

Dick Advocaat Khawatirkan Keadaan Wes Brown

Dick Advocaat Khawatirkan Keadaan Wes Brown

beritabolabaru.com – Tim Liga Primer Inggris Sunderland kini dalam situasi yang tidak mengenakan, pasalnya pemain andlan mereka Wes Brown mendapatkan cedera yang cukup serius dan membuat cemas karenanya. Cedera yang ia dapatkan ketika tim ini melawan tim West Ham United di markas tim lawan ini.

Sang pemain harus dengan terpaksa menepi dari lapangan karena mendarat dengan kondisi yang tidak benar sehingga mengakibatkan cedera pada lututnya, dan itu trjadi pada menit ke 15 awal pertadingan. Tim ini memang secara pasti belumlah tahu sejauh mana cedera yang di rasakan oleh Brown tersebut.

Tentang kondisi Brown kami memang belum mengetahui secara lanjt, kami sungguh sangat di rugikan karena hal ini mengigat pemain ini merupakan pemain andalan dari tim kami ini, ujar manajer Sunderladnd tersebut.

Dipertandinga tersebut Sunderland memang harus kalah dengan lawannya tersebt West Ham United dengan skor 1- 0 saja. Dan kondisi ini membuat Sunderland berada di posisi ke 17 denagn jarak 1 poin dari degradasi.

About admin