Home / Liga Inggris / Demi Pulangkan Divock Origi Liverpool Siap Bayar Mahal

Demi Pulangkan Divock Origi Liverpool Siap Bayar Mahal

Demi Pulangkan Divock Origi Liverpool Siap Bayar Mahal

beritabolabaru.com – Satu klub liga inggris the reds liverpool juga sudah dikabarkan juga sangat ngebet untuk bisa memulangkan pemain penyerang mudanya Divock Origi ke stadion Anfield setelah menyusul cedera terbaru yang sedang dialami oleh penyerang Daniel Sturridge pada saat ini.

Memang seperti yang sudah diketahui kalau liverpool sendiri juga sudah diperkirakan akan bermain tanpa striker tim nasional Inggris tersebut itu dalam waktu enam pekan ke depan setelah dia juga sedang mengalami cedera paha setelah kembali pulih dari masalah cedera sebelumnya.

Origi sendiri juga telah resmi untuk hengkang bersama dengan Liverpool pada bursa musim panas yang lalu tetapi dia juga langsung dipinjamkan kembali ke dalam klub lamanya Lille dalam waktu satu musim penuh kedepan.

Memang liverpool sendiri juga sudah ingin memboyong pemain tim naisonal belgia tersebut itu pada musim dingin januari mendatang karena beberapa penyerang liverpool juga belum tampil bagus pada musim ini seperti halnya mario balotelli.

About admin