Debut Charles Leclerc dengan Ferrari Mendapat Pujian

Agen Casino

Debut Charles Leclerc dengan Ferrari Mendapat Pujian – Pembalap anyar Ferrari Charles Leclerc memberikan perform impresif di seri pertama F1 2019. Bos Ferrari Mattia Binotto mengatakan bahagia dengan peran Leclerc.

Driver berumur 21 tahun itu masuk dengan Ferrari sesudah tinggalkan Alfa Romeo Sauber. Leclerc menandai kiprahnya dengan finish ke lima di GP Australia, minggu akhir lantas di belakang kawan setimnya Sebastian Vettel.

Pada balapan itu, Leclerc memang berkesempatan finish dengan urutan lebih baik. Tapi Ferrari memberi instruksi pembalap Monaco itu untuk terus di belakang Vettel, yg mempunyai masalah dengan ban mobilnya. Ferrari malas ambil kemungkinan sebab mau ke-2 pebalapnya finish serta mendapatkan point.

Dengan argumen sama jugalah, Ferrari tidak menyebut Leclerc ke pit stop. Mereka mau biar Leclerc menuliskan lap paling cepat untuk mendapat tembahan satu point.

” Saya puas dengan sikapnya menjadi seseorang anggota team. Tidak cuma menjadi pembalap, ia amat mendukung team ini. Walau begitu, ia punyai hasrat yg amat kuat untuk lakukan yg terunggul, memajukan keras beberapa teknisi untuk coba menunjukkan pada dirinya serta untuk mobil yg lebih baik, ” Binotto.

” Saya fikir bila Anda memandang selama minggu akhir, ini yaitu salah satunya yg terunggul. Ia melakukan penyisihan dengan tdk prima, perihal itu disadarinya, namun saya fikir ia membalap dengan baik pun session penyisihan Q1 serta Q2, mungkin tidak prima waktu Q3, namun pada umumnya ia punyai minggu akhir yg amat baik, ” tuturnya.

” Saya fikir jika pekerjaan kedua-duanya yaitu untuk terus memperlihatkan perform yg kuat jadi saya puas dengan pendekatannya dalam belapan pertama apabila itu yaitu satu mula-mula, karena itu ini yaitu mula-mula yg baik, ” ujar pria berumur 49 tahun ini.

Seri ke-2 F1 2019 bakal dihelat di Bahrain, 31 Maret.