Home / Liga Italy / David Pizarro Masuk Radar Samdoria

David Pizarro Masuk Radar Samdoria

David Pizarro Masuk Radar Samdoria

beritabolabaru.com – Sampdoria kini dalam tahapan mengamati salah satu pemain yakni David Pizarro guna menjadikan salah satu pemain senior Fiorentina itu sebagai salah satu target yang akan dibelinya dalam bursa transfer kali ini.

Pemain timnas Cili yang berusia 34 kini dalam tahapan diskusi bersama klub pemilik Fiorentina guna membahasmasa depannya bersama klubnya. Namun kabarnya pihak klub tengah menundanya mengingat dalam kabar terkini pihak Sampdoria mengutaakan keminatannya dalam membelinya.

Menurut ungkapan Massimo Ferrero sang presiden klub, jika dalam waktu kini sangat menginginkan jika salah satu eks AS Roma tersebut ada kemungkinan besar akan dibeli dalam bursa kali ini. mengingta sampai kini talenta yang telah mengemas beberapa juara itu merupakan salah satu pemain penuh pengalaman.

“Tentang Pizarro? Saya belum tahu. Apakah nanti dia akan masuk dalam salah satu pilihan yang pasa buat Sampdoria? Dia sampai kini masih sangat luar biasa buat kami,” ungkap Ferrero dalam Tuttomercatoweb.

About admin