Home / Liga Inggris / Daryl Jamaat Berharap Newcastle United Konsentrasi Raih 10 Besar

Daryl Jamaat Berharap Newcastle United Konsentrasi Raih 10 Besar

Daryl Jamaat Berharap Newcastle United Konsentrasi Raih 10 Besar

beritabolabaru.com – Salah satu pemain Newcastle Uited, Daryl Janmaat mengungkapkan harapannya terhadap kawan- kawan satu tim nya agar mampu konsentrasi dalam setiap pertandingan yang akan dilakukan kedepannya. Agar keinginan untuk mampu masuk dalam 10 besar di Liga Primer Inggris pada musim kali ini.

Apalagi keadaan yang ada di dalam tim yang banyak berita yang begitu menaik perhatian mulai dari Davide Santos yang akan pindah ke FC Internazionale sebagai pemain yang berstatus pemain pinjaman, belumlagi tentang berita Moussa Sisoko yang memang santer diberitakan akan pergi di musim ini.

Membuat tim terpecah konsentrasinya. Jadi pemain bek kanan ini secara tegas memberikan semangat bagi timnya agar lebih fokus lagi untuk mencapai target yang memang sudah di inginkan. Kunci dari masalah ini adalah ketenangan.

Jika mampu tenang menghadapi spekulasi apapun pasti terlewati dengan mudah. Newcastle United memilikibanyak pemain yang bagus jadi masalah- masalah yang ada saat ini di harapkan tidak menambah beban pikiran untuk semua skuat dalam Newcastle United ini.

About admin