Home / Liga Indonesia / Dari Inggris Langsung Gabung Timnas

Dari Inggris Langsung Gabung Timnas

Dari Inggris Langsung Gabung Timnas – Ketentuan Ezra Walian untuk bersedia dikontrak West Ham United jadi pemain magang, sekarang ini tengah dinanti club anggota Liga Inggris itu. Club berjulukan The Hammers itu telah membuat skenario untuk karir Ezra.

West Ham menguatkan pasukan untuk hadapi Liga Utama Inggris 2017/2018 dengan menghadirkan sebagian pesepak bola memiliki pengalaman. Penjaga gawang timnas Inggris, Joe Hart, satu diantara salah satunya.

Diluar itu, ada Pablo Zabaleta (bek timnas Argentina) , Marko Arnautovic (gelandang timnas Austria) , serta bekas ujung tombak Manchester United asal Meksiko, Javier ” Chicharito ” Hernandez.

Untuk deretan pemain muda, West Ham mengontrak penyerang belia timnas Montenegro, Sead Haksabanovic. Pemain berumur 18 th. ini dihadirkan dari Halmstads BK, club liga paling utama Swedia.

Lalu, dimana tempat Ezra yang sekarang ini tidak miliki club?

Bila bersedia dikontrak, Ezra juga akan diletakkan di tim ke-2 West Ham. Dia diplot untuk menukar tempat penyerang tim muda The Hammers, Antonio Martinez.

Penyerang timnas U-19 Spanyol ini juga akan ditarik ke tim paling utama West Ham yang bertanding di Liga Utama Inggris 2017/2018.

Tanda tangan Ezra Walian sekarang ini tengah ditunggukan West Ham United. The Hammers memberi jaminan juga akan mengontrak Ezra dengan permanen, bila penampilannya memuaskan sepanjang melakukan masa magang.

About admin