Cristiano Ronaldo Subur Di Liga Champions

Agen Casino

Cristiano Ronaldo Subur Di Liga Champions – Habitat paling baik sesaat Cristiano Ronaldo musim ini bukanlah di Liga Spanyol, tapi Liga Champions, pertandingan terelite antarklub Eropa.
Cristiano Ronaldo berhasil cetak satu gol di pertandingan paling akhir fase kelompok Liga Champions waktu Real Madrid menaklukkan Borussia Dortmund 3-2.
Gol itu buat pria Portugal ini memecahkan rekor jadi hanya satu pemain yg senantiasa cetak gol di enam kompetisi pada fase kelompok Liga Champions.

Ronaldo juga terdaftar jadi pemuncak daftar top scorer Liga Champions musim ini dengan sembilan gol cuma dari enam kompetisi. Capaian Ronaldo di Liga Champions berlainan 180 derajat dengan apa yg dirasakannya di Liga Spanyol.

Di Liga Spanyol bekas pemain Manchester United ini baru mengemas dua gol dari sepuluh kompetisi.
Uniknya ditulis BolaSport. com dari Opta, Cristiano Ronaldosebenarnya mencatatkan jumlah tembakan ke arah gawang yg sama waktu bertanding di Liga Champions serta Liga Spanyol.
Di ke-2 arena itu Ronaldo 21 kali melepas tembakan ke arah gawang.
Tak tahu apa yg buat tampilan pemain yg saat ini menyamakan rekor Lionel Messi jadi pencetak gol paling banyak di fase kelompok dengan 60 gol ini mandul di Liga Spanyol, tetapi malah nampak trengginas di Liga Champions.
Walau mencetak kemenangan di pertandingan paling akhir mereka di fase kelompok, Real Madrid mesti ikhlas ada di tingkat ke-2 Kelompok H, ketinggal tiga angka dari pemuncak klassemen Tottenham Hotspur.