Home / Liga Inggris / Conte Merapat, Hazard Mengurungkan Niatnya Untuk Hengkang

Conte Merapat, Hazard Mengurungkan Niatnya Untuk Hengkang

Merapatnya Antonio Conte ke Chelsea membawa angin segar bagi The Blues. Hal tersebut dikarenakan kedatangan mantan pelatih Timnas Italia tersebut memastikan bintang mereka, Eden Hazard untuk tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Winger yang berusia 25 tahun tersebut sering diisukan akan hengkang dari Stamford Bridge, di mana Real Madrid menjadi klub yang paling didekatkan untuk menjadi pelabuhan karir berikutnya dari kapten Timnas Belgia tersebut. Hal ini tidak terlepas dari kurang bagusnya permainannya di musim kompetisi yang lalu, sehingga Chelsea harus absen dari persaingan gelar juara Premier League musim lalu.

Namun sang pemain diberitakan sudah mengubah niatnya beberapa waktu yang lalu. Menurut laporan yang dilansir Squawka, kedatangan sosok nahkoda baru Antonio Conte di kursi pelatih Chelsea membuat Hazard memantapkan untuk dirinya bertahan di Stamford Bridge, karena ia yakin mantan pelatih Timnas Italia tersebut akan mengembalikan permainan terbaiknya musim ini.

Namun menurut kabar yang sama, Hazard tidak akan tergesa-gesa untuk menandatangani kontrak baru bersama The Blues dalam waktu dekat. Ia diyakinkan ingin melihat bagaimana kinerja Conte di Stamford Bridge sebelum memastikan menandatangani kontrak baru di klub asal London tersebut.

About admin