Home / Liga Inggris / Conte Ingin Permainan Chelsea Agresif

Conte Ingin Permainan Chelsea Agresif

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengakui bahwa dirinya sedang berupaya membuat gaya permainan agresif di Kubu Chelsea. Agar hal tersebut tercapai, pelatih berkebangsaan Italia tersebut sampai menambah waktu latihan John Terry serta kawan-kawan.

Chelsea menang tipis 1-0 atas Liverpool dalam lanjutan laga International Champions Cup, pada Kamis, 28 Juli 2016. Dalam laga tersebut, pemain gelandang Chelsea Cesc Fabregas diganjar kartu merah. Sementara enam pemain The Blues lainnya memperoleh kartu kuning. Conte mengakui dirinya memang menunjuk pasukannya untuk bermain dengan agresif di atas lapangan.

Saya senang andai tim saya bermain dengan agresivitas serta intensitas tinggi. Saya ingin melihat hal itu. Kami berlatih untuk mematangkan hal itu, karena saya mau tim saya mempunyai identitas, ucap Conte seperti yang dilansir Mirror.

Saya ingin jika Anda menonton Chelsea, Anda langsung hafal, bahwa Chelsea sedang bermain. Semua itu penting bagi saya, penting bagi klub serta pemiliknya, ucap Conte.

Di Juventus, Conte memang berhasil dengan melakukan gaya sepak bola agresifnya. Ia bahkan menorehkan Bianconeri tiga Scudetto secara beruntun.

Ini merupakan gaya sepak bola saya dan di klub sebelumnya saya telah mempraktekkannya. Saya selalu memberi ciri khas kepada tim saya. Saya ingin memberikan ilmu tersebut kepada pemain Chelsea. Saya bahagia karena saya melihat sikap yang baik.

Saya ingin melakukan cara tersebut karena ini merupakan satu-satunya cara untuk secepatnya meraih gelar. Tidak hanya bicara, tapi yang penting pekerjaan. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk bicara, tegas Conte.

Pada laga International Champions Cup selanjutnya, Chelsea akan bertemu Real Madrid dan AC Milan.

About admin