Home / Liga Champions / Cedera, Alba Absen Lawan Sociedad

Cedera, Alba Absen Lawan Sociedad

Cedera, Alba Absen Lawan Sociedad

beritabolabaru.com – Pasca bertanding melawan Manchester City di ajang Liga Champion, salah satu punggawa Azulgrana, Jordi Alba cedera. Pria asal Spanyol ini dipastikan cedera hamstring dan tidak akan bertanding melawan Real Sociedad, akhir pekan ini di La Liga.

Kepastian didapat langsung dari situs resmi klub, Kamis (20/2/2014), yang mengonfirmasi cedera pria berumur 24 tahun tersebut. Bagi Alba, ini adalah kali keduanya ia menderita cedera pada otot kaki.

"Setelah tiba di Ciudad Deportiva (komplek pelatihan Barcelona), hasil tes mengonfirmasi. Pemain bernama Jordi Alba menderita hamstring di kaki kanan. Hasil menunjukkan, kemungkinan ia bermain dalam pertandingan berikutnya, diragukan,” tulisan dalam situs resmi Barcelona.

Untuk Gerardo Martino, kabar ini tentunya sedikit merugikan tim. Karena, Blaugrana tidak hanya berjuang di La Liga, melainkan Liga Champion dan Copa Del Rey. Namun, absennya Alba masih dapat digantikan Adriano, yang bermain baik sebagai bek kiri.

Saat ini Xavi Hernandez dkk sedang berjuang di La Liga, meski menempati puncak klasemen sementara. Poin yang dimiliki tim, sama dengan Real Madrid dan Atletico Madrid yang bertengger di posisi 2 dan 3, dengan 60 poin.

About admin