Home / Liga Champions / Casemiro Buka Rahasia Mengalahkan Bayern Munich

Casemiro Buka Rahasia Mengalahkan Bayern Munich

Casemiro Buka Rahasia Mengalahkan Bayern Munich

beritabolabaru.com – Casemiro megungkapkan bahwa hasil kemenangan yang didapatkan tim Porto ketika berkontra dengan Bayren Munich itu bukan lah kemennagan yang bersifat keberuntungan ataupun kebetuan saja karena para punggawa Porto mampu bermain dengan hati mereka.

Porto secara mengejutkanmampuengalhkan tim yang digadang- gadang akan mnejadi juara Eropa Bayren Munich dengan skor akhir 3- 1. Dimana skor yang membutuhkan kerja keras untuk mencapainya. Dua gol yang tercipata dari Ricardo Quarema dan yang satu lagi di ciptakan oleh Jackson Martinez. Dan gol yang didapatka oleh Bayren Munich di ciptakan oleh Thiago Alcantara.

Untuk pertandingan yang akan kembali mempertemukan kedua tim inilagi di pertemuan kedua kali ini nanti pada harsi selasa esok mereka harus mewaspadai lagi kebangkitan sang tim utama ini , sehingga haruslah lebi fokus lagi dan juga konsentarsi tinggi.

Yang bermain bukan lah hanya fisik dan juga emosi kami bermain dengan hati sehigga mampu mengalhkan tim sekelas Bayren Munich di pertandingan putaran pertama tersebut, ungkapnay.

About admin