Home / Berita Bola / Bundesliga Bisa Bangkrut Jika Di Batalkan

Bundesliga Bisa Bangkrut Jika Di Batalkan

Bundesliga Bisa Bangkrut Jika Di Batalkan – Bundesliga kelihatannya tidak dapat diurungkan demikian saja. Karena, Borussia Dortmund meramalkan tim-tim dapat pailit bila pertandingan tidak lanjut.

Deutsche Fussball Liga (DFL) sebagai operator menyaratkan jika Bundesliga akan diawali lagi pada 9 Mei. Kejelasan itu tinggal menanti kesepakatan petinggi pemerintah yang berkuasa.

Langkah ini menimbulkan banyak pembicaraan. Sekalinya akan bermain tanpa ada pemirsa, tetapi beberapa supporter dicemaskan tetap tiba serta ada di luar stadion.

Belum juga akan ada ongkos besar penambahan berkaitan tes virus coronaBandar Judi yang perlu ditempuh semua pemain serta pelatih sebelum dan setelah laga.

Walau ada penampikan dari beberapa faksi termasuk juga kepolisian Jerman, Bundesliga memang seharusnya lanjut bagaimana juga triknya. Karena bila diurungkan, karena itu keuangan club dapat bangkrut.

Masalahnya tim-tim Jerman umumnya dipunyai oleh beberapa anggota serta bukan pebisnis kaya seperti di Inggris atau Italia. Selain itu, penghasilan club demikian tergantung dari ticket dan hak siar TV.

Dengan tidak diperkenankannya ada pemirsa, karena itu salah satu langkah memperoleh uang ialah dari kontrak dengan stasiun tv.

“Bila kami tidak bermain dalam beberapa waktu ke depan, semua club Bundesliga akan bangkrut serta tidak ada lagi liga seperti umumnya, ” tutur CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke,http://167.114.18.207/~agent88bet/ pada Sky TV.

“Tentunya bisa banyak fans katakan: ‘Tidak ada keinginan berlaga, kami tidak ingin melihat melalui TV’, memang pastinya semacam itu, tetapi ini masalah selamatkan sepakbola, ” sambungnya.

About penulis77