Home / Piala Dunia / Buffon Kecewa Saat Italia Dikalahkan Spanyol 3-0

Buffon Kecewa Saat Italia Dikalahkan Spanyol 3-0

Buffon Kecewa Saat Italia Dikalahkan Spanyol 3-0 – Italia kalah telak kala berkunjung ke Spanyol di kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2018. Kapten Gli Azzurri Gianluigi Buffon mengaku lawan tampak superior.

Italia takluk 0-3 kala hadapi Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9/2017) dinihari WIB. Isco Alarcon yang tampak gemilang untuk Spanyol cetak dua gol, ditambah satu gol dari Alvaro Morata.

Spanyol yang menguasai tampak lebih beresiko selama 90 menit dengan melepas 12 tembakan, dimana empat salah satunya menghadap ke gawang. Sesaat Italia miliki delapan percobaan serta separuhnya pas sasaran.

Buffon mengatakan Spanyol bermain lebih yakin diri serta telah sangat click keduanya dalam mengaplikasikan system permainan. Ditambah sekali lagi dengan kekuatan tehnik setiap individu yang cemerlang.

” Menurut saya, Spanyol miliki keyakinan diri serta langkah bermain yang telah terkonsolidasi dengan baik sepanjang bertahun-tahun, yang menaikkan mutu dari bermacam macam bakat individu mereka. Itu buat mereka menakjubkan, ” Buffon berujar pada TMW Radio.

” Mereka tahu apa yang mereka kerjakan, mengapa mereka mengerjakannya, serta itu yaitu suatu hal yang cuma dapat ditemui dari pengalaman, bertahun-tahun bekerja dengan, serta dari kemenangan-kemenangan, ” imbuhnya seperti ditulis Football Italia.

Kekalahan ini di percayai akan buat pelatih Italia Giampiero Ventura mengevaluasi kembali alur 4-2-4 garapannya, terutama hadapi tim-tim ofensif seperti Spanyol yang tahu mengoptimalkan celah-celah. Namun Buffon tidak setuju bila mesti merubah sekali lagi system permainan tim, biarpun penilaian dapat diperlukan.

” Tidak, saya rasa kami kalah karna kami hadapi satu buah tim yang menunjukkan diri superior pada kami. Untuk penilaian taktik, pelatih dapat tahu apa yang wajib dikerjakan serta mengerti apa yang dapat kami ekspreksikan melawan tim-tim khusus dibanding melawan tim-tim beda, ” sambungnya.

” Kami percaya serta mengharapkan dapat ke Piala Dunia. Ada setahun perjalanan dihadapan kami, dapat ada pemusatan latihan untuk memoles mekanisme-mekanisme permainan khusus. Ada nilai-nilai dari scuad ini yang tidak senantiasa tampil. Pada malam barusan, Spanyol memanglah tunjukkan mereka lebih kuat, ” tandas penjaga gawang punya club Juventus itu.

About admin