Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Sebut Liburan Raheem Sterling Bawa Dampak Positif

Brendan Rodgers Sebut Liburan Raheem Sterling Bawa Dampak Positif

Brendan Rodgers Sebut Liburan Raheem Sterling Bawa Dampak Positif

beritabolabaru.com – Bredan Rodgers menyebut bahwa keputusannya yang telah memberikan waktu berlibur untuk salah satu pemainnya Raheem Sterling ke Jamaika mengahsilkan dampak yang cukup baik bagi si pemain. Setelah pulang dari liburan itu Sterling terlihat begitu semangat kembali dan juga sangat agresif.

Selain fisiknya yang bertambah baik mental san pemain pula begitu sangat kuat ia rasakan. Sterling adalah salah satu pemain yang masih muda denga bakat yang sanagt baik dimilikinya. Dan kini dia terlihat lebih baik lagi. Senang dia bisa memanfaatkan liburannya dengan baik pula.

Menjadi seorang manajer harus mampu membaca yang dibutuhkan oleh pemainnya, jika mamu melakukannya maka sang pemain juga akan memberikan lebih untuk timnya nanti. Dan pasti tim akan mengalami peningkatan yang memnag di inginkan.

Liburan yang di berikan pada Sterling tidak hanya mengistirahatkan badannya saaja, namun lebih menuju kemental sang pemain agar lebih kuat lagi dalam menghadapi pertandingan- pertandingan yang akan dilakukan oleh tim kedepannya nanti, ujar sang pelatih.

About admin