Home / Berita Umum / BPN Mengusik Jokowi Yang Gak Sempat Ada Dalam Sidang Umum PBB

BPN Mengusik Jokowi Yang Gak Sempat Ada Dalam Sidang Umum PBB

BPN Mengusik Jokowi Yang Gak Sempat Ada Dalam Sidang Umum PBB – Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengkritik Jokowi bab perform pada dunia internasional. BPN mengusik Jokowi yang gak sempat ada dalam sidang umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

“Prabowo prinsip buat ada sewaktu (kelak) disuruh speech di sidang umum PBB lantaran khusus kepala negara beri pidato langsung di sidang PBB lantaran itu jadi cerminan sikap dari satu negara dengan cara official,” kata Koordinator Juru bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak, pada wartawan di Hotel Shangri-La, Sabtu (30/3/2019).

Pak Prabowo dapat beda dengan Jokowi yang tak pernah ada dalam sidang umum PBB bahkan juga tak pernah. Prabowo dapat yakinkan di sidang umum PBB dapat berikan pesan serta sikap PBB berkaitan soal internasional, beliau dapat berikan speach langsung,” tambah Dahnil.

Prabowo dalam debat calon presiden ditekankan Dahnil dapat mengusik perform Jokowi pada dunia internasional. ” Lantaran khusus sekali seseorang presiden di Sidang Umum PBB buat perlihatkan sikap satu negara berkaitan gosip internasional,”kata Dahnil.

Debat ke-4 Pemilihan presiden 2019 yang diselenggarakan jam 20.00 WIB bertemakan ideologi, pemerintah, pertahanan/keamanan serta interaksi internasional.

“Yang pasti tampilan Pak Prabowo konsisten asik, senang,senyum serta seperti kemarin-kemarin, tidak dapat banyak ofensif. Dapat banyak perlihatkan ini kan debat, ini statementnya mesti presidential pernyataan, jadi pernyataan mesti memajukan, mesti menggembriakan, serta gak dalam koridor menghinakan lawan debat,” ujar Dahnil.

About admin