Bolt Akan Berguru Ke Borussia Dortmund

Agen Casino

Pemecah rekor lari dunia 100m dan 200m, yaitu Usain Bolt masih berambang ambang untuk memujudkan mimpinya menjadi pesepakbola dunia setelah berhenti dari olah raga lari. Bolt akan berencana menyudahi karier berlarinya hingga tahun 2017, sesudah mengikuti kejuaraan dunia.

Bolt mengungkapkan, dia telah mengatakan dengan semua orang untuk karier pada di sepakbola. Bahkan Bolt sudah menyusun rencana akan berlatih dengan Borussia Dortmund.

Pelari yang berusia 30 tahun tersebut adalah fans berat Setan Merah. Dan dia mempunyai mimpi untuk bisa berlaga di Old Trafford suatu hari nanti.

“Untuk saya jika mendapatkan untuk bisa bermain di Old Trafford maka keinginan saya bisa menjadi kenyataan,” ujar Bolt dikutip dari Foxsport.

Pelari yang berasal dari Jamaikan tersebut akan diberi waktu dua hari agar berlatih bersama Thomas Tuchel di Dortmund. Pada sebelumnya Bolt juga menyambut dengan baik saat Jose Mourinho ditunjuk untuk menjadi pelatih Manchester United pada awal musim panas lalu.

“Ia adalah pekerja keras dan akan memenangkan banyak gelar. Ia membangun skuat, dan saya tidak sabar untuk melihat pemain bintang bermain.”