BNN Jabar Sita Ganja Seberat 181 Kg untuk Tahun Baru di Bandung

Agen Casino

BNN Jabar Sita Ganja Seberat 181 Kg untuk Tahun Baru di Bandung – Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat menggagalkan peredaran ganja seberat 181 kg. Ganja asal Aceh itu gagasannya disebarkan di Bandung buat tahun baruan 2019.

Ganja itu disebarkan oleh sindikat asal Aceh. Ada lima terduga yang diamankan BNN Jawa barat yaitu DR, IR, IF, HI serta DS. Mereka diamankan di tempat tidak serupa. DR serta IR diamankan lebih awal di muka miniswalayan Jalan Nasional Kabupaten Cianjur pada Minggu (25/11) sedang tiga yang lain diamankan dalam suatu vila di Cipanas, Kabupaten Cianjur, dalam hari yang sama.

” Ini sindikat Aceh. Semua barang dari Aceh dengan maksud Bandung. Disiapkan buat kepentingan akhir tahun, ” tutur Kepala BNN Jawa barat Brigjen Sufyan Syarif di Kantor BNN Jawa barat, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung, Selasa (4/12/2018) .

Perkara ini tersingkap hasil dari penyidikan Sektor Pemberantasan BNN Jawa barat yang di pimpin Kabid Brantas AKBP Daniel. Kala itu, team mendapatkan kabar akan terdapatnya pengiriman barang berbentuk ganja dari Aceh ketujuan ke Jawa barat.

” Jalannya itu lewat pesisir selatan, Bogor lantas Cianjur lalu ke Bandung, ” kata Sufyan.

Kesangsian team bisa di buktikan kala tangkap DR serta IR. Petugas mencurigai pemeran yang memanfaatkan mobil pikap berhenti di muka miniswalayan. Kala itu dilaksanakan penangkapan pada kedua-duanya.

” Kita peroleh ada 81 kilo ganja yang disimpan di mobil bak terbuka. Dimasukkan ke karung ganjanya, ” ujar Sufyan.

Team tidak berhenti hingga sampai disana. Berdasar pada info dari DR serta IR, barang haram itu baru ia beli dari tiga orang dalam suatu vila di daerah Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Team berjalan serta sukses tangkap IF, HI serta DS. Dari tangan mereka, team mengambil alih 100 kilo ganja siap edar.

” Keseluruhan ada 181 kg yang sukses ditangkap. Pengungkapan ini bisa selamatkan 36. 200 anak bangsa, ” kata Sufyan.