Bilbao Waspadai Sergio Ramos

Agen Casino

Bilbao Waspadai Sergio Ramos – Akhir minggu ini, Athletic Bilbao dapat memerankan pertandingan susah pada minggu ke-28 La Liga. Mereka menjamu kandidat juara, Real Madrid, di San Mames, Sabtu (18/3/2017) .

Bilbao sekarang ini menghuni posisi ketujuh klassemen sesaat dengan raihan keseluruhan 44 poin. Disamping itu Madrid ada di puncak dengan torehan 62 angka dari 26 pertandingan.

Meskipun Madrid ditempati beberapa pemain bintang, namun untuk striker Bilbao, Aritz Aduriz, bek tengah Sergio Ramos dinilai paling beresiko. Menurut dia, bek internasional Spanyol itu punyai perasaan serang yang begitu bagus.

” Saya tak tahu siapa yang dapat melindungi gerakan Ramos. Tetapi siapa juga yang lakukan hal semacam itu di pastikan beroleh tantangan yang besar, ” kata Aduriz pada Cadena Cope.

” Kami dapat berupaya sekuat tenaga untuk melindungi dia dengan. Pemain seperti dia butuh beroleh perhatian lantaran lakukan hal yang sama berulangkali. Kekuatan menyerangnya menakjubkan. “

” Real Madrid merupakan satu diantara tim paling baik. Kami sadar, untuk memperoleh hasil positif, kami mesti bermain dengan prima serta punyai hari yang bagus. Kami dapat bikin hidup ini merasa begitu susah untuk mereka, ” lebih striker berumur 36 th. ini.

Kecemasan Aduriz begitu beralasan. Rekan setimnya di tim nasional Spanyol ini kerab jadi pahlawan Madrid dengan beberapa golnya yang perlu, termasuk juga tiga gol sundulan dalam dua tampilan paling akhir.