Home / Liga Indonesia / Bhayangkara Minta Luis Milla Terus Pantau Putu Gede Dan Hargianto

Bhayangkara Minta Luis Milla Terus Pantau Putu Gede Dan Hargianto

Bhayangkara Minta Luis Milla Terus Pantau Putu Gede Dan Hargianto – Manajemen Bhayangkara FC coba memohon PSSI serta deretan pelatih tim nasional buat berikan peluang pada I Putu Gede Juni Pada serta Muhammad Hargianto buat memerankan seleksi tim nasional Indonesia U-22 bagian ketiga.

Dua pemain itu tidak ada pada seleksi ketiga lantaran ikuti pelantikan sebagai anggota polisi.

Menurut Asisten Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, acara pelantikan sebagai anggota kepolisian dilangsungkan sama dengan agenda seleksi serta prosesi tersebut tak dapat diwakilkan pada pihak lain.

“Saya telah koordinasi dengan Bayu (Eka Sari Teguh, asisten Luis Milla) serta Bima (Sakti, asisten pelatih tim nasional U-22) , agar Putu serta Hargianto di beri peluang buat melakukan seleksi susulan, ” ujar Sumardji selagi dihubungi, Kamis (9/3/2017) .

“Ini saya pengen hubungi mereka kembali. Seandainya benar-benar mengharuskan surat info dari manajemen atau deretan kepolisian, kami siap memfasilitasi agar Putu serta Hargianto terus sanggup melakukan haknya ikuti seleksi di tim nasional, ” kata dia.

Putu atau Hargianto sebetulnya telah 2 x di panggil buat ikuti seleksi tim nasional U-22. Ialah, pada bagian pertama serta ke-2. Menurut Sumardji, seleksi itu harusnya telah dapat jadikan panutan buat PSSI mau pun deretan pelatih tim nasional.

“Partisipasi keduanya dalam dua bagian seleksi diawalnya telah dapat jadikan tanda, kalau mereka juga pingin jadi sisi dari tim nasional U-22 selanjutnya, ” ucap Sumardji.

” Lantaran tempo hari ada hal yang lebih mendesak, oleh karena itu dengan sangat terpaksa mereka berdua tak dapat datang. Saya sangka PSSI atau pelatih tim nasional menyadari kesulitan ini, ” ujarnya lagi.

Ia lantas menandaskan, selepas resmi dilantik jadi anggota kepolisian per 7 Maret 2017 tempo hari, baik Hargianto atau Putu menjelaskan telah siap di panggil kapan saja, seandainya benar-benar ada seleksi susulan dijalankan.

“Mereka berdua telah mempertegas hal semacam tersebut pada saya atau deretan manajemen Bhayangkara FC lain, ” ucap pria yang juga menjabat sebagai Kasubdit Regident Direktorat Lantas Lintas, Polda Jawa Timur ini.

Tidak cuman Putu serta Hargianto, beberapa pemain Bhayangkara FC lain yang dilantik jadi anggota polisi dalam prosesi itu yaitu Muhammad Sahrul Kurniawan, Muhammad Fatchurohman, Maldini Pali, Wahyu Subo Seto, Mukhlis Hadi Ning Syaifulloh, serta Antoni Putro Nugroho.

About admin