Home / Berita Umum / Berpapasan Dengan Maling Yang Lari, Gadis Ini Tewas Ditikamnya

Berpapasan Dengan Maling Yang Lari, Gadis Ini Tewas Ditikamnya

Berpapasan Dengan Maling Yang Lari, Gadis Ini Tewas Ditikamnya – Debby Aulia (20) , wanita cantik yang tinggal di Jalan Gerilya, Samarinda, Kalimantan Timur, tewas dengan luka tikam, selesai berpapasan dengan seseorang pria terduga maling, dirumah tetangganya. Polisi masih tetap memburu aktor yang berhasil kabur selesai menikam korban.

Momen itu, berlangsung sekira jam 03. 00 Wita awal hari barusan. Warga diributkan dengan pria terduga maling. Saat itu juga teriakan warga itu, membangunkan warga sekitaran, tidak kecuali Debby.

Kerumunan warga sekitaran memburu pria terduga maling itu, turut buat Debby yang terdaftar jadi satu diantara mahasiswi di universitas swasta itu penasaran. Tetapi sayang, Debby berpapasan dengan seseorang pria tidak di kenal, yang terakhir, tengah diburu warga.

Saat itu, pria tidak di kenal itu, menusukkan senjata tajamnya ke arah Debby, serta Debby juga merintih kesakitan. Dia juga pernah dilarikan ke rumah sakit, untuk memperoleh pertolongan. Tetapi sayang, nyawanya tidak terselamatkan.

Kasubbag Humas Polresta Samarinda Ipda Danovan waktu di konfirmasi merdeka. com, membetulkan momen itu. Sebelumnya peristiwa, memanglah terdengar teriakan warga yang tengah mencari pria terduga maling.

” Info sesaat, jadi korban ini keluar tempat tinggal, tujuannya mengecek. Nyatanya memanglah dia berpapasan dengan aktor disangka pencuri ya. Lalu korban ditikam, ” kata Danovan, Sabtu (28/10) .

Diterangkan Danovan, luka tikam di badan korban, buat nyawanya tidak terselamatkan. Selesai menikam korban, aktor tancap tas melarikan diri.

” Saat ini dikerjakan Polsekta (Samarinda) Utara ya. Aktor dalam penyelidikan, ” tutur Danovan.

Di tempat, warga temukan sepeda motor Honda Beat disangka punya aktor waktu beraksi akan mengambil dirumah warga. Sepeda motor itu saat ini diamankan kepolisian di Mapolsekta Samarinda Utara.

” Tanda bukti itu, jadi langkah awal dikerjakannya penyelidikan ya. Jadi, dapat dikilas balik siapa yang memiliki motor itu, ” lebih Danovan.

Jenazah Debby, sudah dimakamkan di pemakaman yang ada di Jalan KH Damanhuri, tidak demikian jauh dari tempat tinggalnya. Ucapan duka juga mengalir lewat akun medsos Debby. Kepolisian hingga sekarang ini masih tetap memburu aktor.

About editor