Home / Uncategorized / Berkaitan Penemuan Tengkorak Dalam Sumur, 2 Terangka Diamankan

Berkaitan Penemuan Tengkorak Dalam Sumur, 2 Terangka Diamankan

Berkaitan Penemuan Tengkorak Dalam Sumur, 2 Terangka Diamankan – Polisi berhasil mengidentifikasi bukti diri tengkorak manusia diketemukan warga di sumur tua Jalan Raya Geluran, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Tulang belulang itu didapati bernama Andi Prawangsa, warga Pepelegi, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Dua orang bernama Abdullah (27) serta Ghofur (25) , ikut diamankan berkenaan penemuan tulang belulang ini. Ke-2 warga Kabupaten Sidoarjo, itu disangka jadi pemeran pembunuhan Andi Prawangsa, dua th. kemarin.

Wakil Direktur Reserse Kriminil Umum (Wadirkrimum) Polda Jawa Timur AKBP Teguh Yuswardhie memaparkan, tersingkapnya bukti diri korban, berdasar pada dari penyelidikan yang dijalankan polisi. Dengan jalankan penyisiran tempat yang seringkali jadikan tongkrongan beberapa pengamen.

Kebetulan korban sendiri terdaftar seringkali nongkrong dengan beberapa kelompok anak jalanan serta pengamen di kira-kira Jalan Raya Geluran, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. ” Dari situ, polisi mengerti bukti diri korban. Bila di th. 2015 ada seseorang pengamen yang umum nongkrong di kira-kira lampu merah Jalan Raya Geluran, hilang, ” kata AKBP Teguh Yuswardhie, Jumat (27/10) .

Polisi lantas segera bergerak, mencari bukti diri namanya sampai didapati bernama Andi Prawangsa. Tetapi, untuk memastikannya, polisi memohon untuk jalankan tes identifikasi DVI dari gigi keluarga korban, tangan, serta baju untuk dicocokan dengan tulang belulang yang diketemukan polisi.

Hasilnya, memanglah benar, itu yaitu Andi Prawangsa. Polisi lantas segera menginterogasinya, serta disadari oleh keluarganya, kalau korban telah hilang serta tidak pulang mulai sejak th. 2015. Terakhi pergi dari tempat tinggal pada bln. November, serta mengakui keluar nongkrong di kira-kira Jalan Raya Geluran.

” Dari info keluarga itu, polisi kembali pada tempat awal, pada akhirnya berhasil mengidentifikasi nama dua orang pemeran yaitu Abdullah serta Ghofur, keduanya segera di tangkap semalam, ” tuturnya.

Perlu untuk diketahui, masalah itu tersingkap berasal dari polisi memperoleh info dari warga, waktu itu tengah nongkrong di warung kopi. Kalau di th. 2015, ada salah seseorang warga mengakui kehilangan anggota keluarga.

Polisi lantas, jalankan penyelidikan, mencari info, pada akhirnya mengidentifikasi, menyusuri kira-kira tempat kosong di Jalan Raya Geluran, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur yang telah dipenuhi dengan rerumputan. Di tempat itu, polisi temukan satu buah sumur tua yang keadaannya telah di beton.

Saat didekati, serta dibongkar, temukan satu-persatu tulang belulang tengkorak manusia. Seperti tulang paha, betis, jari tangan, kaki serta celana punya korban yang telah hancur.

About editor