Home / Uncategorized / Benzema Dapat Berkah Dari Hengkangnya Ronaldo

Benzema Dapat Berkah Dari Hengkangnya Ronaldo

Benzema Dapat Berkah Dari Hengkangnya Ronaldo – Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus kenyataannya membawa barokah buat Karim Benzema. Jadi seorang juru gedor, Benzema akan menggunakan kondisi ini untuk membuat momen di Real Madrid.

Musim yang sudah melalui bisa di jelaskan waktu suram buat pemain asal Prancis itu. Jarang ditampilkan jadi starter, catatan golnya termasuk juga sedikit. Dari 32 penampilan, Benzema hanya dapat membuat lima gol.

Akan tetapi, pada musim ini Benzema mengaku banyak mendapatkan modal untuk kembali tunjukkan tajinya jadi pemain haus gol. Bisa menyumbangkan satu gol waktu Madrid mengalahkan Liverpool di Liga Champions plus hadirnya Julen Lopetegui menurutnya akan jadi motivasi pada musim ini.

” Kami harus memenangkan pertandingan karena object di tempat ini selama-lamanya memenangkan satu jadi satu tim, ” katanya dalam situs resmi club, Jumat (27/7/2018).

” Pada tingkat pribadi, saya akan mencari permainan dipilih di banding awal kalinya. Saya berkeinginan untuk mengukir nama saya di buku momen club. “

” Saya tidak bisa berkhayal hingga sampai semuanya yg sama mempunyai. Akan tetapi saya masuk dengan club ini untuk memenangkan tropi, jadi sukses dan hingga sampai banyak hal, ” katanya.

” Saya kenali saya akan alami musim yg sulit. Akan tetapi itu tidak jadi permasalahan karena ini yakni club dipilih di sunia. Saya benar-benar bahagia. “

About admin