Beckham Menyatakan Ingin Pensiun Bersama United

Agen Casino

Beckham Menyatakan Ingin Pensiun Bersama United

beritabolabaru.com – David Beckham yang dalam laga akhir dia membela PSG nyatanya dirinya mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya ingin pensiun bersama Manchaster United.

Pemain yang mempunyai tendangan luar biasa itu mengungkapkan keputusannya untuk pensiun bersama Manchaster United karena menurut dirinya Manchaster United adalah team yang sudah membesarkan namanya hingga sampai saat ini .

Beckham yang meang bukan pemain sembarangan karena dirinya berhasil membawa sejumlah team untuk meraih beberapa gelar di liga yang di ikuti, bersama Manchaster Ubited Beckham sudah menorehkan banyak gelar.

Bahkan di musimnya terdahulu beckham juga dapat meraih pemain terbaik Eropa dan mendapatkan sepatu emas yang jarang di miliki oleh sejumlah pemain kalau permainannya hanya biasa saja.

David Beckham sangat menghargai sosok Ferguson, karena menurut dirinya Ferguson adalah sosok yang luar biasa yang bisa menjadikan sejumlah pemain bisa menjadi pemain bintang bahkan pemain termahal sejagad raya dalam bidang sepak bola sekaligus menjadikan dirinyua menjadi pelatih terbaik.