Beberapa Lagu Yang Mewakili Sepak Terjang Maia Estianty

Agen Casino

Beberapa Lagu Yang Mewakili Sepak Terjang Maia Estianty – Maia Estianty akui telah mundur dari dunia musik. “Musik alhamdulillah saat ini telah dibiarkan,” tangkisnya kala dijumpai di lokasi Menteng, Jakarta Pusat.

Awal kalinya, Maia diketahui melalui group musik Ratu bersama-sama Pinkan Mambo yang setelah itu diganti oleh Mulan Jameela. Selanjutnya, dia bermusik bersama-sama Mey Chaan dalam Dwi Maia.

Beberapa lagu yang sebagai wakil sepak terjang Maia Estianty di dunia musik.

‘Aku Baik-Baik Saja’

‘Aku Baik-Baik Saja’ sebagai lagu hits yang ada dalam album ‘Bersama’ yang launching pada 2003. Album itu yakni kiprah dari Ratu. Maia kala itu bermusik bersama-sama Pinkan Mambo.

‘Salahkah Saya Begitu Mencintaimu’

Tidak cuma ‘Aku Baik-Baik Saja’, dalam album ‘Bersama’ (2003) ada juga hits yang lain. ‘Salah Saya Begitu Mencintaimu’ yakni diantaranya.

‘Teman Namun Mesra’

Sehabis meluncurkan ‘Bersama’ (2003) dengan Pinkan Mambo, Ratu alami perubahan team. Bersama-sama Mulan Jameela, Maia meluncurkan album Ratu yang ke-2 bertopik ‘No. Satu’ (2006).

‘Teman Namun Mesra’ berubah menjadi salah satunya single dalam album itu. Lagu itu demikian populer pada zamannya.

‘Lelaki Buaya Darat’

“Lelaki buaya darat, buset! Saya tertipu ,” penggalan lirik itu demikian ikonik pada zamannya. Lagu itu pun sebagai salah satunya hits dalam album ‘No. Satu’ (2006).

‘Ingat Kamu’

Sehabis bersama-sama Ratu, Maia Estianty pada akhirnya bikin group baru yang bernama Dwi Maia. Bersama-sama Mey Chan dia meluncurkan album bertopik ‘Sang Juara’ (2009). ‘Ingat Kamu’ berubah menjadi single dari album itu.