Bawa Sajam, Dua Jambret Sadis di Kawasan Tanah Abang Berhasil Ditangkap

Agen Casino

Bawa Sajam, Dua Jambret Sadis di Kawasan Tanah Abang Berhasil Ditangkap – Polsek Tanah Abang tangkap kawanan penjambret yg udah berulang-ulang mengerjakan laganya. Ke dua pemeran diketahui sadis dalam askinya.

” Mereka mempersenjatai diri dengan senjata tajam. Bila korban menantang, diancam gunakan sajam, ” kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono dalam keterangannya, Minggu (7/3/2019) .

Ke dua pemeran Fiqih Yusuara (22) serta Besar Saputra (19) diamankan di kolong jembatan Slipi, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (6/4) waktu 02. 00 WIB. Kala itu mereka terpantau oleh team yg tengah mengerjakan observasi di lokasi itu.

” Lantas anggota menyaksikan 1 unit motor yg ditumpangi oleh 3 orang, ” kata Lukman.

Polisi menaruh sangsi pada ketiganya, berkat motor yg ditumpangi mereka tak ditambahkan pelat nomer. Polisi lantas menyetop ketiganya.

” Akan tetapi pengemudinya sukses melarikan diri, dan 2 pemeran yg bonceng sukses diamankan, ” lanjut Lukman.

Ke dua pemeran itu lantas digeledah serta diketemukan membawa senjata tajam. Kedua-duanya sembunyikan senjata tajam berwujud celurit serta golok pada bagian perutnya.

Ke dua pemeran sesudah itu dibawa ke Polsek Tanah Abang buat diinterogasi. Hasil dari pengecekan, kedua-duanya mengakui udah 4 kali menjambret di lebih kurang Tanah Abang.

” Menurut pemeran, tujuan serta maksud membawa sajam (senjata tajam) berwujud golok serta celurit merupakan buat menodong korban yg membawa handphone. Namun, mereka ada isyarat pemeran begal motor pun, tengah kami dalami, ” katanya.