Basuki Tjahaja Purnama Pulang Kampung

Agen Casino

Basuki Tjahaja Purnama Pulang Kampung  РBasuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok pulang kampung ke Belitung. Siang hari ini, Ahok habiskan waktu bergabung bersama dengan keluarga.

Adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama memposting fotonya bersama dengan Ahok serta keluarga di Instagram, Sabtu (2/1/2019) siang.

“Finally Family lunch time, Thanks God. Bahagia to be home at Kampung Ahok,” catat Harry di Instagramnya, seperti disaksikan detikcom jam 12.30 WIB.

Dari photo itu, tampak Ahok bersama dengan keluarga tengah duduk di meja makan. Tampak lauk pauk di meja makan yang dikeliling keluarga Ahok itu.

Ahok terlihat kenakan kaos biru. Lalu ada juga ibu Ahok, Buniarti Ningsih. Selain itu, Harry duduk diantara dua anak Ahok, Nicholas Sean Purnama serta Daud Albeenner Purnama.

Ahok didapati pulang kampung ke Belitung mendekati perayaan Imlek pada 5 Februari yang akan datang. Putra sulung Ahok, Nicho menyimpan perjalanannya bersama dengan sang bapak pulang ke Belitung melalui Instagram Story.

“Pagi hari ini akan pulang ke Belitung,” kata Nico di mobil seperti dipertunjukkan dalam Instagram Story-nya, Sabtu (2/1/2019).

Setelah itu, dipertunjukkan saat mereka telah berada di dalam pesawat. Nico duduk selain sang nenek, Buniarti Ningsih. Sesaat adiknya, Daud Albeenner Purnama, duduk di samping Ahok. Nico pun tampilkan waktu mereka telah datang di Belitung. Nico menegur ayahnya.

“Telah datang. Hei, Pa. Welcome home, Pa,” kata Nico menegur Ahok.

“Hei,” kata Ahok sambil melambaikan tangan mengarah camera.

Sebagian orang sudah sempat ajak Ahok untuk berfoto. Ahok pun terlihat sudah sempat bicara dengan beberapa orang yang barusan datang.