Barcelona Merasa Di Rugikan VAR

Agen Casino

Barcelona Merasa Di Rugikan VAR  – Video Assistant Referee (VAR) menganulir gol Barcelona masa Blaugrana roboh 2-3 versi Atletico Madrid. Ernesto Valverde menanyakan ketetapan itu.

Barcelona bersua Atletico di set semi-final Piala Super Spanyol 2020 yang berjalan di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) pagi hari WIB. Los Cules ketinggalan terlebih dahulu melalui gol Koke diawalnya set ke-2.

Akan tetapi, Barcelona mulai bangun serta mengimbangi posisi melalui tendangan Lionel Messi. Blaugrana bahkan juga kembali unggul 2-1 seusai Antoine Griezmann cetak gol ke gawang bekas timnya itu melalui bola tandukannya.

Scuad bimbingan Valverde sesungguhnya kali saja unggul 4-1 melalui gol ke-2 Messi serta sontekan Gerard Pique. Akan tetapi, dua gol itu ditetapkan gak masuk papan score oleh VAR.

Dalam siaran kembali VAR, tangan Messi tampak sentuh bola sebelum dia menendangnya ke gawang Jan Oblak. Dan gol Pique diurungkan berkat si pemberi asisst, Arturo Vidal, terlebih dahulu terjerat offside.

Rupanya cetak gol , Barcelona malahan kecurian dua gol di 10 menit akhir saat waktu normal selesai. Tendangan penalti Alvaro Morata serta sepakan Angel Correa membuat Atletico kembali unggul 3-2, sekaligus juga menegaskan kemenangan Los Colchoneros.

Sehabis laga, Valverde berikan komentar kapasitas VAR yang bikin rugi klubnya itu. Menurut dia, gol Pique mestinya resmi.

Apabila kita lihat beberapa gambar di monitor monitor, saya tak rasakan tampak pelanggaran offside yang dilaksanakan Arturo Vidal, ” kata Valverde ditulis dari Marca.

” Itu tampak ia ada satu ataupun dua milimeter di muka. Benar-benar susah punya barisan prima antara dua pemain, ” sambungnya.

” VAR mestinya lebih seimbang, dong, ” tutur Valverde.