Barcelona Di Campakkan Atletico Madrid

Agen Casino

Barcelona Di Campakkan Atletico Madrid – Ernesto Valverde kembali disorot tajam seusai Barcelona dicampakkan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol. Akan tetapi, Valverde masih diakui Lionel Messi.

Barca kembali menelan hasil menyedihkan seusai tunduk 2-3 dari Atletico dalam pertandingan yang dilakukan di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) pagi hari WIB. Meskipun sempat kecolongan gol Koke diawalnya fase ke-2, Los Cules bisa memutar tempat selesai Lionel Messi serta Antoine Griezmann cetak dua gol balasan.

Sayangnya, Barcelona tidak berhasil menyelesaikan permainan dengan biarkan Atletico cetak dua gol pahlawan kemenangan dari penalti Alvaro Morata serta Angel Correa di sepuluh menit paling akhir.

Hasil ini bikin kebimbangan pada Valverde kian besar. Karena Barcelona kalah di momen-momen genting. Serupa pada musim kemarin disaat Mesi cs kekalahan dari Liverpool di semi-final Liga Champions, yang diikuti dengan kekalahan di final Copa del Rey dari Valencia.

Messi menilainya kekalahan Barcelona di tangan Atletico sebab kesalahan-kesalahan yang kekanakan. ” Kami tidak berhasil menang sebab kesalahan-kesalahan kala [Atletico] hampir kalah, kurang dari 10 menit mereka memutar permainan yang harusnya kami juarai, ” ujar juara Ballon d’Or enam kali itu.

Kami telah membuat sesuatu langkah maju dalam hari meskipun kalah, tetapi kami sadar jika kami tak lakukan perihal seperti yang kami mau. Kami tidak akan bikin kekeliruan kekanak-kanakan . “

Kala diberikan pertanyaan apa masih yakin Valverde, Messi menjawab : ” Ya, kami kerja sama-sama supaya lebih baik. “

” Kami tak main bagus pada saat-saat ini serta musti kembali lagi tampilan paling baik kami, sekalinya kami ialah pemimpin [LaLiga], ” sambung Messi yang diambil AS.