Home / Berita Bola / Barcelona Bukan Unggulan Di Liga Champions

Barcelona Bukan Unggulan Di Liga Champions

Barcelona Bukan Unggulan Di Liga Champions – Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengaku klubnya tidak calon kuat juara Liga Champions musim ini. Masalahnya Barcelona tengah kurang bagus.

Blaugrana sekedar sekali tembus semi-final semenjak jadi jawara Eropa dalam 5 tahun kemarin. 4 bekasnya Barca berhenti di 8 besar, termasuk juga waktu menanggung derita kekalahan membuat malu 2-8 dari Bayern Munich dalam musim saat lalu.

cara daftar sbobet
Habis hasil itu, Barca hadapi kritis internal. Los Cules hampir kehilangan si mahabintang, Lionel Messi, & menjual beberapa pemain seniornya salah satunya Arturo Vidal & Luis Suarez. Barca pula digoyangkan dengan masalah di deretan manajemen club.

Sementara saat itu start Barcelona pada musim ini tidak bagus-bagus sangat. Barca anyar kedua kalinya memenangkan pada 4 laga pertama kalinya, & Koeman sesuai kenyataan dengan kemungkinan klubnya di Eropa.

“Di Barcelona Anda harus bermain untuk menangkan banyak gelar,” papar Koeman diberitakan Marca. “Piala dalam negeri & Eropa. Namun ada team-team kuat & Anda harus tunjukkan asumsi itu.”

daftar judi online
“Sesudah apakah yang berlangsung [di klub] kami tidak favoritnya, namun kami dapat mengambil langkah jauh. Barcelona berkumpul di Group D Liga Champions bersama-sama Juventus, Dynamo Kiev, & Ferencvaros. Ujian pertama kali Barca mulai dengan melayani Ferencvaros di Camp Nou, Rabu (21/11/2020) dini hari WIB. Club yang amat loyo antara team-team yang lain.

“Kami menerka [menghadapi] suatu club yang sulit. Tidak ada laga yang gampang saat ini. Kami harus membuat banyak kemungkinan,” sambung ia.

“Kami mempelajari semua lawan-lawan kami & menjunjung mereka semua. Kami harus hentikan mutu mereka. Mereka bagus ada di belakang & miliki pemain penting dalam gempuran,” simpul Koeman.

About penulis77