Home / Liga Spanyol / Barca Masih Merahasiakan Soal Pelapis Suarez

Barca Masih Merahasiakan Soal Pelapis Suarez

Jawara Bertahan La Liga, Barcelona masih menyembunyikan siapa calon pendamping Luis Suarez di lini depan mereka. Pihak klub disebut masih melihat pemain-pemain tertentu di bursa transfer musim panas ini sebelum melakukan tindakan transfer.

Pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona memang sering dikabarkan sedang mencari striker anyar sebagai pendamping Luis Suarez. Beberapa waktu yang lalu mereka dikabrkan akan memboyong Nolito dari Celta Vigo, namun sayang mereka kurang bergerak cepat sehingga sang pemain tersebut memilih merapat dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Setelah kehilangan Nolito, Barcelona masih mencari Striker anyar, namun mereka tidak mau mengaku sedikitpun petunjuk terkait calon boyongan terbaru mereka. Kami bisa saja memboyong Striker belia maupun Striker mapan, ucap Robert Fernandez kepada ESPN.

Saat ini kami tidak mau tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Kami ingin meneliti setiap jalan yang ada saat ini dan kami akan memutuskan untuk memboyong siapa, ucap Direktur Barcelona tersebut.

About admin