Barca Gagal Tembus Final Piala Super Spanyol

Agen Casino

Barca Gagal Tembus Final Piala Super Spanyol – Joao Felix berperan beradu mulut dengan Lionel Messi. La Pulga nampaknya tidak terima dengan perlakuan pemain 20 tahun ini pada Jordi Alba.

Atletico Madrid sukses meluncur ke final Piala Super Spanyol. Keputusan ini diperoleh selesai mereka menang 3-2 dari Barcelona pada tahap semi-final yang diadakan di King Abdullah Sport City, Jeddah, Jumat (10/1/2020) pagi hari WIB.

Pertandingan ini berjalan seru dengan kejar memburu gol berlangsung. Los Rojiblancos unggul terlebih dahulu lewat Koke, tetapi Barcelona dapat balik pimpin melalui gol Messi serta Antoine Griezmann.

Keunggulan El Barca ini bertahan sampai 10 menit paling akhir pertandingan. Atletico lantas lewat cara sensasional dapat menggembok kemenangan karena penalti Alvaro Morata serta gol Angel Correa.

Sangitnya pertandingan pula membuat berlangsung sejumlah peristiwa yang menyertakan pemain dari ke dua team. Salah satunya yang cukup panas ialah kala Felix kelihatan beradu mulut dengan Messi diakhir tahap pertama.

Peristiwa ini diawali dari Jordi Alba yang kelihatan mencolek pipi Felix selesai bersaing. Pemain berasal dari Portugal ini tidak terima serta meredam tangan Alba.

Messi yang nampaknya marah dengan perlakuan Felix pada Alba mendekati eks pemain Benfica ini kala tahap pertama selesai. Keduanya berperan beradu mulut.

Felix kelihatan tidak gentar menantang hasutan Messi. Kondisi ini membuat pemain lain dari ke dua club turut terpancing emosinya. Wasit Jose Luis Gonzales lantas mesti keluarkan kartu kuning pada Luis Suarez serta Stefan Savic.