Barca Belum Mau Membeli Neymar

Agen Casino

Barca Belum Mau Membeli Neymar – Paris Saint-Germain telah buka pintu keluar buat Neymar. Pemain berasal dari Brasil itu dapat pergi kalaupun ada penawaran yang harga sesuai.

Neymar sudah benar-benar pingin kembali pada Barcelona, namun eks club-nya hingga sekarang ini belum ajukan penawaran ke Paris Saint-Germain.

Ditengah-tengah kemauan pergi dari PSG, Neymar jadi buat club-nya geram. Pemain 27 tahun itu belum kembali pada club yang diskedulkan pada 8 Juli.

“Tempat ini jelas buat banyak orang, akan tetapi cuma satu soal yang ditanggung ini hari: ia punyai tersisa kontrak tiga tahun dengan kami. Lantaran kami belum terima penawaran, tiada yang dapat buat didiskusikan,” kata Direktur PSG, Leonardo.

“Kami mempunyai kontak yang amat singkat dengan Barcelona. Mereka menyampaikan pingin beli, akan tetapi kami bisa lihat jika mereka tidak dalam tempat buat beli,” sambungnya.

“Neymar bisa tinggalkan PSG apabila ada penawaran yang sesuai buat seluruh pihak, akan tetapi sampai kini kami belum terima penawaran yang memang. Itu tak kan dilaksanakan dalam satu hari, itu tentunya,” Leonardo menyatakan.