Aubameyang Sempat Ragu Duet Dengan Alexandre Lacazette

Agen Casino

Aubameyang Sempat Ragu Duet Dengan Alexandre Lacazette – Pierre-Emerick Aubameyang pernah sangsi apakah dianya dapat pas dengan Alexandre Lacazette di Arsenal. Tapi, Aubameyang senang karna nyatanya Lacazette berlaku begitu baik padanya.

Aubameyang dihadirkan Arsenal dari Borussia Dortmund di bursa transfer Januari kemarin. Dengan harga 56 juta pound sterling, striker internasional Gabon itu jadi pemain termahal yang sempat dibeli The Gunners.

Awalannya, hadirnya Aubameyang disangka juga akan meneror tempat Lacazette di tim inti Arsenal. Walau demikian, terakhir mereka berdua menunjukkan dapat main dengan di lapangan.

Saat Arsenal menaklukkan Stoke City 3-0, 1 April lantas, Aubameyang sesungguhnya miliki kans untuk mengukir hat-trick. Tapi, dia pilih untuk memberi jatah mengeksekusi penalti pada Lacazette.

Gabungan keduanya juga berbuah gol waktu Arsenal kalah 1-2 di kandang Newcastle United, akhir minggu kemarin. Lacazette cetak hanya satu gol Arsenal sesudah memperoleh assist dari Aubameyang.

Aubameyang sendiri mengakui awalannya pernah tidak percaya dapat klop dengan Lacazette. Tapi, kesangsian itu telah hilang.

” Rekan saya Lacazette bermain di Lyon saat saya di St Etienne. Dia yaitu pemain yang saya animo serta bagus buat saya saat saya datang kesini karna dia yaitu orang yang mengasyikkan, begitu positif, ” tutur Aubameyang di website resmi Arsenal.

” Saya terlebih dulu tidak percaya 100 % masalah dia saat datang kesini, karna jalinan saya dengan sebagian pemain Lyon tidak demikian baik. Tapi, saya tidak miliki problem dengan Lacazette saat berlaga melawan mereka, ” paparnya.

” Saya begitu suka saat tahu dia yaitu pemain yang positif serta dia menolong saya menyesuaikan di ruangan ubah Arsenal, ” kata Aubameyang.

Dalam sembilan kompetisi yang sudah dia lewati dengan Arsenal, Aubameyang sudah menyumbangkan enam gol serta dua assist.