Home / Liga Spanyol / Atletico Sukse Bantai Deportivo La Coruna 3-0

Atletico Sukse Bantai Deportivo La Coruna 3-0

Atletico Madrid berhasil meraih hasil sempurna saat menjamu Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Minggu (13/3) dini hari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah Los Colchoneros sukses menjaringkan tiga gol tanpa balas.

Hasil ini menjaga selisih poin antara Los Rojiblancos dan pemuncak klasemen Barcelona tetap berjumpal delapan mengingkat sang pemuncak klasemen juga meraih hasil sempurna beberapa jam sebelumnya saat menghadapi Getafe.

Tuan rumah langsung bermain menyerang sejak menit awal. Trio Yannrick Carrasco, Luciano Vietto dan Antoine Griezmann dipercaya Diego Simeone untuk menggedor pertahanan tim tamu.

Namun tak mudah bagi para pemain Atletico untuk mengukir peluang. Barikade pertahanan La Coruna yang sangat rapat menyulitkan para pemain Atletico. Setidaknya kesulitan ini bertahan hingga 17 menit pertama. keunggulan dua gol tak membuat Atletico puas. Serangan demi serangan terus terjadi dan hasilnya kembali dipetik di menit ke-83. Gabi melepaskan umpan jauh dari tengah lapangan, mengarah tepat ke jalur lari Angel Correa. Pemain muda Argentina itu tidak dengan tenang menaklukkan Lux.

About admin