Home / Piala Eropa / Ancelotti: Ronaldo Seorang Pemain Yang Pekerja Keras

Ancelotti: Ronaldo Seorang Pemain Yang Pekerja Keras

Pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengeluarkan pujian kepada mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada waktu dekat ini. Ancelotti menganggap sosok pemain 31 tahun tersebut adalah seorang pemain yang sangat disiplin serta memiliki daya kerja yang keras.

Pujian Ancelotti tersebut dikeluarkannya setelah Cristiano Ronaldo mengantarkan Portugal mengangkat trofi Euro 2016. Meski hanya berlaga sebentar di babak Final, namun mantan punggawa Manchester United tersebut memiliki daya kerja yang besar bagi Tim Seleccao untuk mengangkat trofi Euro pertama mereka.

Ancelotti yang pernah melatih Ronaldo menganggap bahwa pencapaian Ronaldo tersebut tidak begitu mengagetkan karena ia merupakan sosok yang pekerja keras. Saya sangat senang dengan sikap professional Ronaldo, ucap Ancelotti kepada harian Jerman, Bild.

Media sering menanyakan pada saya bagaimana sulitnya bekerja bersama pemain seperti dirinya serta Zlatan Ibrahimovic, namun pada hasilnya bekerja dengan mereka sangatlah mudah. Anda tidak perlu banyak memberi masukan pada pemain hebat seperti Ronaldo dan Zlatan. Mereka sangat disiplin serta sangat fokus dalam latihan, tegas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

About admin