Home / Berita Bola / Alisson Becker Tetap Di Ijinkan latihan Di Klubnya

Alisson Becker Tetap Di Ijinkan latihan Di Klubnya

Alisson Becker Tetap Di Ijinkan latihan Di Klubnya – Liga Inggris libur paling tidak hingga 30 April kedepan lantaran pandemi virus corona. Walau demikian, penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, konsisten teratur ada ke tempat latihan klubnya.

Diketahui, Liverpool menghapus semua kesibukan latihan di tempat mereka, Melwood. Semua pemain mesti jalani bagian latihan semasing sekalian menutup diri mereka.

Tapi Alisson konsisten pergi ke Melwood, sekalinya telah ada perintah tidak untuk kesana. Memangnya bisa? Rupanya, Alisson mempunyai argumen pribadi. Dia diperbolehkan ada kesana buat lakukan pemulihan luka pinggulnya, yang membuat tidak ada di dua pertandingan paling akhir Liverpool.

” Hasrat club ialah kesemua orang konsisten tinggal dalam rumah. Namun saya mempunyai perkara pribadi, saya sedang luka, ” kata Alisson, diambil oleh Mirror.

” Untungnya, cederanya tidak serius. Namun memang perlu perawatan serta perlakuan di pusat latihan club (Melwood) . Saya tak lakukan kontak dengan kawan segrup, kok, semua dalam rumah semasing, Agen Sbobet88” sambung penjaga gawang asal Brasil itu.

Alisson lantas menyampaikan dia cuma berjumpa dengan fisioterapis serta pelatih penjaga gawang saja sepanjang pemulihan di Melwood. Aturan buat mencegahan virus corona lantas konsisten berlaku.

Dalam keadaan ini, semua referensi konsisten kami laksanakan, seperti membersihkan tangan, tidak sentuh muka, mulut, hidung, serta mata, ” tutur Alisson.

” Kala kami bicara, konsisten ada jarak di antara satu serta lainnya. Kecuali fisioterapis serta pelatih penjaga gawang, saya tak lakukan kontak dengan siapa-siapa saja. “

” Kegiatan rutin saya jelas. Keluar rumah, ke tempat latihan, Agen Taruhanlakukan session pemulihan, pulang serta tinggal dalam rumah, ” tukas bekas penjaga gawang AS Roma itu.

About penulis77